Sabtu, 29 November 2008

i love you abraham farouw ratisan :)

senengnya punya pacar ky dy (ga bs dikasih tau knp tar orgnya malu :P) slalu aja ada yg bs diceritain haha

masa kmrn dy kan dipanggil papanya trus dy diomelin gara2 tagihan frennya ngelebihin limit trus dy blg mau nlvn gw nanti. gw udh nunggu stngh jam dg was was (lebay). karena klmaan nunggu akhirnya gw nlvn dy lalu..

gw: halo
bram: iya vina. ngapain nlvn tar pulsanya abis. jgn buang2 pulsa dong
gw: gpp. td diapain aja? *dg aneh nanyanya
bram: iya td diomelin. cm dblg gini..blablabla*
gw: yaampun bram maav ya *dg sedih
bram: iya gpp vin
gw: aduu kan jd ga enak *makin sedih
bram: gpp vinakuu *dg santai
gw: km lg ngapain?
bram: lagi beresin kamar
gw: aduuu gmna dongg *jadi kmbali k masalah awal yg ga selesai2
bram: yaampun gpp vina, ini aja aku lg konser pk sapu sambil bersih2 *ngomong dg santai
gw: ha? *gubrak! abis diomelin dy malah konser? astaga! gw cm bs cengo
bram: iya ni lg nyanyi pk sapu *langsung nyanyi
gw: wkakakakaka *gw ngakak sejadinya
bram: *tetap bernyanyi

gw ga bs brenti ktwa sampe akhirnya gw cape ketawa n minta bram brenti konser tp dy ga mau! akhirnya gw ngeluarin ultimatum supaya dy brenti konser ato kalo ga gw bakal nutup tlvnnya dan akhirnya dy ngalah dan brenti konser hahaha (ngancem mode on). bisa bisanya ya dy malah ky gitu abis diomelin ya walaupun ga trlalu parah jg tp kan tetep aja judulnya diomelin. dasar pacarku yg satu itu. gw yg tadinya khawatir dy diomelin malah jd ngakak haha.

dy jg punya tempat pensil yg dy dpt dr sklh minggunya gr2 jawab pertanyaan. di tempat pensil itu ada tulisan tuhan itu baik. ga tau knp wkt gw liat tempat pensil itu gw pgn ketawa terus. mungkin karena si bram yg udh bukan anak sd lg msh nyimpen tempat pensil anak sd gitu hehe (maav ya bram)

skrg kalo lg diem pas tlvn2an gw punya semboyan baru yaitu halo... selamat ulang tahun!
ga jelas kan? haha. gw dpt kata2 itu dr spupu gw yang juga merupakan manusia setengah gila hehe (maav ya aik). semboyan ini ada stlh yaudah si, sepele! dan apa si cicak! ga jelas smua ya? hahahuhu. ya ginilah gw sm dy. seengaknya kalo ada kata2 itu jd ga ngebosenin hehe.

yg bikin gw ngerasa beruntung lg punya cwo ky dy karena dy orgnya agak romantis juga hehe (maav ya bram). dy mau bikinin lagu bwt gw. ya walaupun blm jadi tp gw seneng bgt. jadi makin sayangg sm dy haha :D

i love you abraham farouw ratisan :)

Tidak ada komentar: