Jumat, 21 November 2008

yeey blog pertama gue haha [norak]

akhirnya gw punya blog juga setelah sekian lama si yuyun berperang dengan kata2 dalam menjelaskan blog manusia2 gila di marsut[ribet bgt bahasa gw]. gw ga tau neh mau ngomong paan.
gw abis baca blog tomas sama yuyun. blog tomas gila abis[wajar si orangnya jg graduated dr rsj dulu haha] kalo blognya yuyun si lebih normal dr si tongky hehe[maav ya tomas kalo baca ini:P]

hari ini seperti biasa gw males skolah. jam pertama pljaran ekonomi bersama pak slamet sejahtera[loh?]. udah prnh denger pak haji ceramah belon?[curhat mungkin lebih tepat] dngrin dy ngmg aja! yak bagus jam pertama udah doanya sama si bu valen yang terkenal dg semboyan "sekarang dan sepanjang segala masaaa. amin."nya itu dalam doa, kelamaan doanya. gw ngantuk tp untung ada pacarku tercinta di sebelahku dan berperan sbg objek ceng2an gw jg kadang [haha maav ya bram] jd gw ga bosen deh. abis doa dilanjutkan pengumuman[yang tumben ga bikin rusak speaker sangking banyaknya pengumuman] trus dilanjutkan curhatan pak mamet tadi. bagus. gw tidur.

waktu pljrn mat gw berusaha ngerjain soal2 loagaritma yang sbnrnya ngebikin gw pengen muntah dg sgenap prsaan. alhasil ph gw dapet 7 haha, walaupun itu bnyk yg nyontek. abis ph gw malah main tebak2an sm bram, sm yola . contoh:

yola: tedet tedet apa yang sehat?
gw: mmm apa yaa? ga tau dh yol. emg apaan?
yola: tedet tedet tedet[sambil senam]*gw ketawa ngakak gr2 gaya senam yola yang lebih mirip gerakan modern dance marsud ga jd* huahaha
yola: cekrek cekrek apa yang sehat?
gw: apaan yol?
yola: cekrek, tedet tedet tedet *gw makin ngakak*
bram: vin jgn keras2 ktwanya *dg muka takut*
*gw ga bs brenti. ngakak spnjang masa*
yola: hayu hayu apa yang sehat?
gw: apaan yol?
yola: hayu ibu ibu, cekrek, tedet tedet tedet *volume ktwa gw makin membabi utan
bram: vinaaaaa*cape jinakin gw

kasian pacarku ini. gw ktwa tp dy jd stress. bram kadang sk beler tp dy lucu kalo ky gni, gw ktwa mulu jdnyaa makanya gw syg sm dy haha.

gawat. minggu dpn ujian. bljr dulu ya. daa

Tidak ada komentar: